Kumpulan Game yang Menghina Islam

Kali ini saya akan share kepada anda mengenai game yang menghina Islam. Saya sebagai salah satu dari berjuta umat Islam di dunia, merasa memiliki kewajiban untuk menyampaikan berita ini . Game adalah salah satu hiburan yang sangat dan sangat digemari orang , apalagi remaja dan anak-anak. tapi tanpa kita sadari, lewat permainan game tersebut kita telah di jajah oleh orang kafir. dijajah dalam hal waktu, yang bisa membuat kita lupa shalat, dijajah dalam hal keimanan melalui game.
orang-orang kafir secara tidak langsung menghipnotis kita, agar kita tertarik dengan apa yang kita mainkan, dan lama-kelamaan kita menggilainya, bahkan merasa bahwa apa yang dimainkan tersebut adalah nyata. Ok, ini ada beberapa game yang mungkin secara sengaja atau tidak telah menghina Islam. Saya sangat prihatin, karena game-game ini  justru game yang disukai remaja dan anak-anak Islam, bahkan saya mengaku dengan jujur, pernah memainkan game ini dan sempat menggilainya "Ya Allah Ampun ya Allah ''. Berikut daftar gamenya.

1. DEVIL MY CRY 3

Game ini cukup terkenal, namun belum pernah saya mainkan. Secara garis besar game ini menceritakan seseorang yang bertugas untuk menentang setan , dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu. Dan Mari kita lihat unsur penghinaanya.
 
Anda bisa melihat pintu tersebut, pintu tersebut adalah jalan menuju alam setan. Pertama kita lihat pintunya memang biasa saja, tidak ada yang aneh. Akan tetapi jika anda bandingkan dengan gambar di bawah ini.
Anda tau ini gambar apa ini??? ini adalah Pintu Ka'bah. Dengan sengaja pintu dalam game ini dibuat persis menyerupai pintu ka'bah. dengan maksud, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menghina/melecehkan kita semua umat islam, karena telah menyembah sarang setan (ka'bah). Mari kita telusuri lagi.

2. CLIVE BARKER UNDYING

Game garapan EA Games ini juga belum pernah saya mainkan, tapi saya sering melihat anak-anak kecil memainkan game ini dengan serius, ya saya merasa maklum, namanya juga anak kecil. Game ini juga mengisahkan perlawanan terhadap setan. dan letak penghinaannya adalah di saat memasuki istana setan. terdapat lafadz Allah di dindingnya.
Gambar diatas merupakan gambar istana setan. Anda bisa melihat sendiri dengan jelas terpampang tulisan arab dan Lafadz Allah. Nauzubillah, ini seolah-olah mengatakan bahwa siapa saja yang menyembah Allah adalah sekutu setan.
Astagfirullah...semoga yang buat game ini di azab oleh Allah. Lanjut ke game berikutnya.

3. PRINCE OF PERSIA

Game yang berlatar tempat di Persia atau sekarang adalah Kawasan Iran, Irak, dan Mesir ini secara keseluruhan memang bertemakan Islam, seorang pangeran yang ceritanya membalas dendam ini memang dengan kasat mata tidak ada unsur penghinaanya terhadap islam. Tapi setelah di selidiki, unsur penghinaanya adalah:
Sobat bisa lihat pedangnya pangeran dastan. bertuliskan Arab yang Artinya ''“Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun” (Sabda Rasulullah SAW). Lantas dimana unsur penghinaanya? Dalam game ini pangeran membunuh siapa saja yang menghalanginya dan membunuh prajurit-prajurit persia, tahukah sobat bahwa prajurit persia adalah muslim. secara tidak langsung game ini mengatakan bahwa ajaran Rasullulah yang disebarkan adalah ajaran membunuh. Nauzubillahmindzalik.

4. GUITAR HERO 3

Orang yang memainkan game ini dibuat mabuk, seolah-olah merasakan lantunan lagu dan jingkrak-jingkrak seperti yang di game, tanpa mereka sadari. Game ini menghina islam dengan secara jelas. Mari kita lihat.
Hal ini sugguh tak dapat diterima dan dibiarkan. Lafadz ALLAH dengan jelas terpampang dilantai panggung dan di injak-injak. Coba anda lihat latar belakang panggung adalah setan-setan semua. Nauzubillah, semoga Allah yang maha perkasa menghukum mereka dengan hukuman yang pedih.

5. RESIDENT EVIL 4

Game yang bisa dibilang seru dan digemari remaja ini merupakan salah satu game yang menghina Islam, dalam game ini diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkan dunia dari ancaman zombie (mayat hidup) dan zombie disini adalah dikategorikan jahat dan wajib di bunuh. Unsur penghinaannya sebenarnya sudah ada sejak awal permainan, tapi yang sangat Jelas adakah saat Leon memasuki sarang zombie. Pintu tersebut terdapat simbol iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu Pintu Omar Bin Khattab, Masjid Nabawi. Mari kita lihat.
Lambang Asli Iluminati pada pintu tersebut:
Di bawah ini adalah pintu Umar Bin Khattab.
Gabungan dan Unsur penghinaannya adalah:
Terlihat jelas bukan? Gambar kaligrafi dari pintu Umar bin Khattab dibuat sama persis tanpa diubah Tulisan Kaligrafi yang Berlafadz Nabi Muhammad. Kemudian di timpa dengan lambang iluminati. Kita dapat mengambil kesimpulan bahwa sarang zombi, berpintu dengan lafadz Nabi Muhammad SAW, jadi maksud dari penghinaan ini adalah , kita semua umat Islam pengikut nabi Muhammad SAW digambarkan zombie yang wajib dimusnahkan dari muka bumi. Naudzubillahimindzalik.

Nah, jika anda masih penasaran silakan tonton video berikut.

2 comments

hmmm...
kita tidak boleh langsung berburuk sangka sob. tp jika memang yg membuat itu semua dengan sengaja seperti apa yg kau tuliskan.
Alloh SWT pasti tidak tinggal diam. Tinggal kita umat Islamnya saja memperbaiki diri dengan menjalankan ajaran secara benar, mempelajari ajaran Islam dengan sungguh².

Sungguh informasi yg bermanfaat. Dibalik semua hinaan itu, mari kita sambut dengan senyuman Islam Itu Indah.

GUE BACOK dah tuh yg buat game...Hihi \m/

Reply

Jgn dibacok gan, kasian..
Kita doakan saja semoga mereka diberi hidayah. =D

Reply

Post a Comment