[AntiDeepFreeze 0.4] Tutorial Cara Menjebol/Bypass Deep Freeze 4, 5, 6 dan 7

Anda pasti sudah tau atau sering mendengar software yang bernama Deep Freeze. Deep Freeze berfungsi untuk membekukan data yang ada pada komputer/laptop kita. Software Deep Freeze ini biasanya di install di warnet untuk mencegah para pengguna warnet melakukan hal-hal aneh (merusak).

Cara kerja Deep Freeze adalah membekukan data yang tersimpan di dalam harddisk (partisi). Setiap kali Anda menghidupkan komputer yang ter-install Deep Freeze, maka kondisi komputer tersebut akan sama seperti saat Anda baru saja menginstall Deep Freeze.

Software ini sangat berguna jika digunakan dengan baik. Namun bagaimana jika Anda menginstallnya di komputer (PC)/laptop pribadi, lalu Anda lupa password yang telah Anda buat?

Untuk itulah saya membuat artikel ini, sekalian juga karena ada seorang teman saya yang bertanya pada saya "Bagaimana untuk memjebol Deep Freeze?".
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Anti Deep Freeze 0.4 yang berfungsi untuk melumpuhkan Deep Freeze 4, 5, 6, dan 7. Cara untuk menggunakannya sangatlah mudah, Anda hanya perlu men-downloadnya saja. Tutorial/panduan lengkap cara penggunaannya sudah saya sediakan di dalam file rar.

Download Anti Deep Freeze 0.4 | MediaFire

Jangan disalah gunakan ya!

3 komentar

wah mantap nie emang deepfrez, temenku juga nginstal katanya buat ningdarin firus. aku perna nyoba, tapi ga betah e, ud cape2 nginstal tapi begitu di edit dikit, eh kembali ke awal lagi, heheh, jadi ngedit lagi.

Reply

Haha, makanya jgn di freeze semua dong..
(C:) aja udah cukup kok,
Kalo mau edit" yg ada di (C:) DeepFreezenya dimatiin dulu. =)

Reply

blognya mantabz...silaturrahmi ketempatku juga ya bro..saya tunggu kehadirannya..

Reply

Poskan Komentar