Download Facebook Chat Messenger Untuk Windows

Facebook Messenger di Windows 7 telah diluncurkan oleh Facebook sebagai pelengkap dari fungsi chat-nya yang semakin populer. Sebenarnya sudah banyak aplikasi dari pihak ketiga yang sudah menerapkan fitur seperti ini. Kebanyakan mereka adalah perusahaan layanan penyedia messenger. Perusahaan tersebut juga bisa terhubung dengan Facebook berkat aplikasi Facebook Chat.

Selain mendukung untuk chatting, aplikasi Facebook Messenger juga dapat digunakan untuk melihat notification, permintaan teman baru, bahkan masih bisa melihat update status ataupun aktivitas teman kita di Facebook. Jika teman tidak sedang online, kita juga bisa memberikan pesan secara offline.


Saat diuji coba, disebutkan bahwa fitur ini sudah berjalan baik, sama seperti chatting di Facebook. Daftar teman yang online pun juga bisa ditampilkan di bagian bawah. Sementara itu, fitur chatting-nya akan muncul di bagian tersendiri, yang muncul berupa tab-tab teman di bagian bawah.

Sementara ini, Facebook Messenger hanya tersedia pada sistem operasi Windows 7. Meski masih dalam tahap percobaan (trial), FM telah bisa digunakan dan berfungsi dengan baik. Anda yang tidak sabar ingin mencobanya bisa mengunduhnya di bawah ini.

Download Facebook Messenger Untuk Windows 7

Nantinya, proses instalasi akan dilakukan secara online berbasis web installer. Untungnya, aplikasi ini berukuran kecil sehingga tidak terkendala bagi yang memiliki koneksi internet terbatas.


Tampilan Facebook Messenger ini sekilas mirip dengan Yahoo Messenger, jadi pengguna tidak akan dipusingkan dengan cara penggunaannya yang cukup mudah. Saat pertama login, secara otomatis Anda akan diarahkan ke aplikasi dan web facebook. Meski demikian, Anda tetap bisa menggunakan Facebook Messenger walaupun telah logout dari situs Facebook.

Jika Anda kurang paham, silakan lihat pusat bantuan resmi dari Facebook, klik di sini.

Selamat mencoba!

Post a Comment