Samsung Luncurkan Notebook Tipis Terbaru di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia, pemimpin global dalam media digital dan teknologi konvergensi digital, hari ini resmi mengumumkan jajaran produk komputer jinjing unggulan terbarunya, Samsung Notebook Series 9 generasi kedua.

Notebook yang diklaim tertipis dengan bentuk paling compact itu, tampil dengan peningkatan inovasi terkini untuk sektor notebook premium. Hadir dengan desain unik dan ringan, bahkan notebook ini dirancang dengan desainer ahli Samsung.

"Hari ini, kami meluncurkan Samsung Notebook Series 9 di Indonesia. Desain ini dibuat untuk menjawab kebutuhan dari konsumen kami," ujar Yoo Young Kim, Managing Director  Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Kamis (14/6/2012).

Menurutnya, Samsung tidak hanya menciptakan sebuah perangkat canggih dalam sisi kinerja dan fitur, tetapi juga desain elegan serta modern.

"Kami membutuhkan waktu lebih dari 9 ribu jam untuk mendesain, 24 ribu jam untuk melakukan penelitian dan pengembangan, serta 33 ribu jam dalam menciptakan karya ini," terangnya.

Mengusung layar 13 inci, melalui inovasi Samsung MaxScreen, sehingga membuat perangkat ini memiliki layar sebesar 14 inci. Selain itu, notebook yang mengadopsi dapur pacu prosesor Intel Core i5, memori 4GB dan Solid State Drive (SSD) 128GB ini tampil dengan berat 1,16 kilogram.

"Dengan Samsung Fast Solution, dapat dipastikan notebook ini menyala dalam waktu 9,8 detik. Dilengkapi dengan Fast Start, hanya diperlukan 1,4 detik untuk proses restart (dari posisi mode sleep)," jelasnya.

Notebook Series 9 terbaru yang dibanderol seharga Rp13,499 juta ini akan mulai beredar pada 22 Juni 2012.

"Melalui peluncuran Samsung Notebook Series 9 terbaru ini, Samsung memegang komitmen untuk selalu menghadirkan produk yang sesuai kebutuhan konsumen saat ini," pungkas IT Business Director Samsung Electronics Indonesia, Sung Khiun.

1 comments:

Post a Comment