Tenyata Notepad Bisa Meramal Peristiwa Penting Dunia

Notepad adalah suatu software kecil yang ada secara otomatis saat windows diinstal ke komputer kita. Jarang sekali orang memakainya, kecuali para programer dan ahli IT (untuk membuat script). Lokasinya terletak pada Start/All Programs/Accessories. Benarkah ia tidak bermanfaat? Beberapa hal dibawah ini menunjukkan bahwa notepad tidak "selemah" yang kita kira.

Membuat Buku Harian dengan Notepad

Tanpa perlu software, tanpa perlu ba-bi-bu kita bisa bikin buku harian dengan notepad.
  1. Buka Notepad
  2. Ketik ".LOG " (tanpa tanda petik).
  3. Simpan dengan nama apa saja, misal : diary.txt.
  4. Open File yang kita simpan tadi.
  5. Dan lihat hasilnya.

Notepad mampu meramal peristiwa 11 september - Gedung WTC

  1. Buka Notepad, yang tadi juga boleh.
  2. Ketik "Q33N" (tanpa tanda petik). Keterangan: Q33N adalah nomor penerbangan pesawat yang menabrak gedung WTC.
  3. Klik menu Format/Font.
  4. Kemudian ganti font dengan Wingdings.
  5. Silahkan tafsirkan sendiri.

Notepad mengetahui proses ledakan bom di Mega Kuningan

Masih ingat bom yang meledak di Mega Kuningan, Jakarta? Diam-diam notepad tahu prosesnya lho.
  1. Buka Notepad
  2. Ketik "MEGA" (tanpa tanda petik). keterangan: MEGA mengambarkan Mega Kuningan, Jakarta.
  3. Blok tulisan MEGA" lalu masuk menu Format/Font
  4. Kemudian ganti font dengan Wingdings
  5. Dan lihat hasilnya.
Sekian postingan saya kali ini tantang keunikan notepad, semoga Anda terhibur. Oh ya, setelah bereksperimen jangan lupa font notepadnya dikembalikan ke font semula, yaitu Lucida Console.

10 comments

Wah keren nih gan...

tapi saya udah tau sebelumnya tentang yang begituan.

hehehe... :D

salam kenal
August Peter's Blog

Reply

iya gan, ane juga udah pernah tau.
tapi baru sempat buat artikelnya.
thanks udah berkunjung

Reply

Kesimpulannya adalah peristiwa-peristiwa tersebut telah dirancang sebelumnya dan bukan suatu RAMALAN tetapi RANCANGAN

Reply



Hallo sobat ? ikut gabung sini lagi ya

Reply


Makin mantab aja ni sob informasinya

Reply


Mudah- mudahan semakin mantab lagi ya

Reply


Salam kenal dan sukses slalu

Reply

wah kok bisa seperti itu ya ?

Reply


makasih atas info-info nya ,

Reply

maksih banyak bwt smw info yg ada d web ini bro!! sangat bermanfaat

Reply

Post a Comment