Peretas Ingatkan Israel Awal dari Cyberwar!

Sejumlah peretas (hacker) dari Anonymous ambil bagian dalam operasi melawan Israel, OpIsrael. Hasilnya mereka menerbitkan dokumen yang berisi rician lima ribu nama pejabat Israel.

"Ini menjadi perhatian kami bahwa pemerintah Israel telah mengabaikan peringatan tentang pelanggaran hak asasi manusia, "tulis hacker dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari Softpedia, Senin (19/11/2012).

Bahkan, para hacker mengingatkan para serdadu dan pasukan keamanan internet Israel bahwa mereka telah memulai cyberwar,"November 2012 akan menjadi bulan yang meningatkan para tentara dan pihak keamanan internet Israel bahwa ini akan berubah menjadi cyberwar," tegas hacker.

Sementara itu, data informasi pejabat yang diungkap Anonymous masih simpang siur, sebelumnya dikutip dari TheNextWeb, mereka berhasil membobol tiga ribu orang penting yang mendanai Israel termasuk dengan alamat dan nomor telefon.

Dalam file di situs berbagi Pastebin, situs tersebut menginformasikan terdapat satu Senator Amerika Serikat Daniel Inouye yang berjuang melawan Nazi dalam Perang Dunia II dan mengembangkan hubungannya yang cukup erat dengan israel sebagai politisi.

Selain itu, mantan senator AS lainnya juga terungkap - Spencer Abraham, Christopher Bond, John Breaux, Alfonse D’Amato, dan Rod Grams - dan dan sejumlah orang penting lainnya di luar pemerintahan.

Hingga kini belum diketahui secara pasti apakah nomor telefon dan informasi lainnya cukup akurat dengan nama-nama tersebut. Meskipun, bocoran informasi dari Anonymous dikenal dengan akurasinya dan nama-nama lain dalam daftar tersebut mungkin akan menggegerkan dunia internasional.

sumber

53 comments

Serem juga gan, kalo udah mulai perang cyber, internetan mulai gak aman nih.

Reply

tapi sayangnya israel kuat juga cybernya.. ada isu malah ini jadi ajang penguatan israel, dimana israel akan lebih tau celah celah yang dibobol hacker. jadinya Israel akan maikn kuat dari sebelumnya

Reply

Mas bole bagi template nya

Reply

info yang menarik

Reply

nice post, thanks ya gan

Reply

makasih ya gan atas infonya

Reply

bermanfaat banget infonya-infonya bagi saya


makasih ya gan

Reply

Gan mohon bantuan follower nya Ч媪..
http://www.hacker-kidz.org/
Terimakasih.

TTD.
Alvin.

Reply

trimakasih banyak buat informasinya.
salam kenal ajach ya.

Reply

infonya sangat berguna banget

Reply

nice info and salam kenal ajach ya

Reply

salam kenal,kunjungan pertama nih,

Reply


mantap juga nie gan sangat menarik.........

Reply



infonya cukup bermanfaat banget bagi saya

Reply

apa c yang dimaksdu dengan cyberwar?

Reply

kalau misalkan kemanan internet berubah menjadi cyberwar bisa kacau dan tidak aman lagi internetnya

Reply

perang di internet yang seperti apa sih ?

Reply

ya semoga masalahnya bisa cepat teratasi deh ,,

Reply

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Reply

Post a Comment