Tutorial Cara Hack/Cheat Temple Run 2 Unlimited Coins, Gems, dan Unlock All Upgrades

Temple Run 2
Baru-baru ini, Imangi Studios merilis game terbaru mereka yaitu Temple Run 2. Temple Run 2 ini adalah penerus dari game Temple Run.  Menurut saya, Temple Run 2 memiliki grafis/gambar yang lebih bagus dan halus. Juga ada penambahan fitur-fitur lainnya, misalnya kita bisa memilih pelari beserta dengan jurusnya (power up).

Dalam kesempatan ini saya akan membagikan "Tutorial Cara Hack/Cheat Temple Run 2 Unlimited Coins, Gems dan Unlock All Upgrades". Keberhasilannya dijamin 100%, Screen Shot bisa dilihat di bawah. Langsung saja ke tutorialnya.
  1. Download game Temple Run 2 di sini.
  2. Saya asumsikan game sudah di-install dan dimainkan minimal 1 kali.
  3. Download file "gamedata.txt" yang diperlukan di sini.
  4. Masuk ke folder "/sdcard/Android/data/com.imangi.templerun2/files".
  5. Disitu ada file "gamedata.txt", untuk jaga-jaga diganti dulu namanya menjadi "gamedata.backup".
  6. Kemudian masukkan file "gamedata.txt" yang sudah Anda download tadi kesitu.
  7. Selesai, silakan buka Temple Run 2 dan lihat hasilnya.
Hasilnya
Hasilnya

55 comments

saya Masih gak ngerti yang "Kemudian masukkan file "gamedata.txt" yang sudah Anda download tadi kesitu."

Yang saya gak ngerti itu gamedatanya di masukin kemana?

Reply

Bang, gak berhasil!

Semua gem sama uangnya menjadi 0
dan datanya juga dari awal lagi!

Reply

saya juga mengalami hal yang sama
semua datanya menjadi 0


gimana ih gan...?

Reply

Masukkan datanya ke "/sdcard/Android/data/com.imangi.templerun2/files"

Reply

Bisa gan, saya sudah buktikan sendiri kok

Reply

Kan data yang aslinya udah di backup gan,
klo gagal, tinggal ganti lagi ke gamedata yg awal

Reply

Nice share ! Abilitynya full upgrade dan semua orangnya sdh unlock. Thanks ya Mas.

Reply
Anonymous admin

Gan,temple run gw kok jadi kehapus smua nih,gimana dong gan???

Reply

Sebelumnya kan data sudah di backup gan.
Kalo gagal tinggal balikin aja ke data yg semula.

Reply
Anonymous admin

bisa kok ........saya sudah tes ...thx mas bro...

Reply

Makasih gan,, work 1000000000% !!!

Reply

Cara copynya pertama teken game data txtnya terus pencet tanda kertas abis itu ke sdcard/android/data/com.imangistudios.templerun2/files

Terus klik tanda kertas yang di atas nya ada tanda bel kalo koment saya bermanfaat tolong di like ya :-)

Reply

Tunjukin video nya gan
Pliss gue gk ngerti ni

Reply

Waduh repot gan klo mesti bikin video -_-
Gak ngerti bagian mananya? biar ane jelasin

Reply

Makasih ya gan.work 100 persen

Reply

tapi gan levelnya jadi level 3

Reply
Anonymous admin

Thanks bro cheat nya work 100%

Reply

Thanks bro. Cheatnya bagus .....

Reply

Cara Pindahinya Gimna

Reply
Anonymous admin

Terserah, bisa pakai root explorer, solid explorer, dll

Reply
Anonymous admin

Gan kalo udah downlod trus gimana lagi

Reply

kalo udah dipindahin terus gimana..? tolong penjelasan

Reply

gan toritorialnya video aja gimana

Reply

alhamdulillah gan saya bisa :D makasih atas bantuannya

Reply

gan yang santa kok gak bisa

Reply
Lodi Ariosi Putri admin

caranya gimanaaaa......

Reply

Gan kalau sudah download gamedata.txt. terus gimana

Reply

Copy ke /sdcard/Android/data/com.imangi.templerun2/files
dengan file manager

Reply

BISAAAA!!!!MAKASIH MASTAH

Reply

gan , kok saya ga bisa ya , uda saya copy tapi tetap 0 ga nambah

Reply

gan , kok saya ga bisa ya , uda saya copy tapi tetap 0 ga nambah

Reply

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Reply

Kok gagal bos, biar bisa work harus ngulang darimana lagi ini??

Reply

Gagal gmn bro?
Datanya kan sdh dibackup, klo perlu tinggal balikin gamedata.backup jadi gamedata.txt

Reply

Maksudnya kalau di ulangin lagi langkah2nya kemungkinan bosa work nggk ya bos??

Reply

Bisa jadi gan, mgkn ada langkah yang salah.
coba diulangi dari awal dgn teliti, kalo ga bisa juga mungkin triknya udah koid, ane udah ga main lagi soalnya

Reply

Saya masih gj ngerti yg 'Kemudian masukkan file "gamedata.txt" yang sudah Anda download tadi kesitu.' Masukin nya kemana ? Soalnya pas buka gamedata nya malah muncul tulisan2 gk jelas ampe 6 lembar

Reply

"gamedata.txt" nya jgn dibuka, diganti dulu namanya jadi "gamedata.txt.backup" buat jaga, terus "gamedata.txt" yang udah didonlot tadi, paste kan ke situ

Reply

Pake app camtasia studio bisa, nanti jadi tutorial

Reply
This comment has been removed by the author.

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Reply

Post a Comment