Download Google Playstore 4.0.27 + Black Edition

Banyak orang telah mengulas tentang Google Playstore 4.0.25 (versi terbaru) di Internet. Namun belum bisa dipastikan kapan Google akan merilis versi final dari Google Playstore 4.0.25 ini.

Perubahan yang dilakukan cukup banyak, diantaranya warna tema utama diubah menjadi hijau seperti tampilan market pada Android 2.2 Froyo.

Banyak yang tidak menyukai tampilan baru ini, tapi apa salahnya dicoba dulu, mungkin saja karena belum terbiasa. Saya sendiri kurang suka dengan tema berwarna hijau ini, jika Anda merasa sama dengan saya, tenang saja, karena setelah keliling-keliling di Google saya berhasil menemukan Google Playstore 4.0.25 Inverted to Black (di judul artikel saya tulis "Black Edition", menurut saya lebih keren, lol).

Silakan dilihat dulu reviewnya di YouTube:

  1. Google PlayStore 4.0.25 yang biasa (warna hijau)

  2. Google PlayStore 4.0.25 Black Edition (warna hitam/gelap)
Sekian, jangan lupa tinggalkan komentar Anda.

3 comments

Cara copy-paste Phonesky.apk, hasilnya bukan black edition Gan...

Reply

Phonesky yang dari dalam zip kan gan? Ane udah coba kedua cara diatas, berhasil kok gan..
Klo flashing gmn? udh dicoba blm?

Reply

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Reply

Post a Comment