Disclaimer

  1. Pemilik situs web ini tidak menjamin akurasi, kelengkapan data, dan kualitas konten.
  2. Tautan/link dari situs lain tidak berarti memberikan referensi baku kepada pengguna situs web ini, melainkan hanya rujukan pemilik situs web ini pada waktu pengisian konten.
  3. Pemilik situs web ini hanya bertanggung jawab atas konten yang diisikan oleh pemilik, sedangkan konten yang berasal dari tautan/link menjadi tanggung jawab tautan bersangkutan, demikian pula komentar dari pengguna menjadi tanggung jawab masing-masing pengguna situs web ini. Pemilik situs web ini berhak sepenuhnya menampilkan atau tidak menampilkan komentar yang ada.
  4. Dampak dari penggunaan konten situs web ini menjadi tanggung jawab pengguna, termasuk kemungkinan gangguan psikologis, kesalahan teknis, serangan virus, dan hal lain yang menyebabkan tidak bisa diaksesnya sebagian atau seluruh situs web ini.
Jika diperlukan dan diinginkan, pemilik web berhak untuk sewaktu-waktu mengubah artikel yang telah dipublikasikan sebelumnya tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Tulisan yang ada di sektim-area.blogspot.com boleh dipublikasikan ulang dengan syarat mencantumkan link hidup ke halaman yang dipublikasikan ulang (copy).

Seluruh komentar yang ada merupakan tanggung jawab masing-masing komentator. Saya berhak untuk memberikan atau mempublikasikan identitas pribadi komentator yang bersangkutan (email dan IP address) apabila komentar tersebut terbukti merugikan pihak-pihak tertentu. Saya juga berhak untuk menghapus komentar-komentar yang mengandung pornografi, SARA, adu domba, serta yang tidak berhubungan dengan komentar. Selain itu, saya berhak pula untuk menjawab atau pun tidak menjawab komentar apa pun yang masuk.

Bilamana ada keberatan atas tulisan, berita, informasi, logo, gambar, ikon, dan konten lainnya, dipersilahkan mengajukan keberatan melalui email ke admin@sektim.com.

Post a Comment