Skip to main content

Kenapa Harus Fans Page Facebook?

Halaman penggemar Facebook (fans Page facebook)  tidak hanya untuk perusahaan besar yang tertarik untuk terlibat dalam media sosial. Usaha kecil, pengusaha, freelancer dan profesional lainnya juga dapat memperoleh manfaat dari memiliki halaman penggemar di Facebook.

Terpisah dari profil pribadi Anda, halaman Penggemar Facebook (Facebook Fans Page) adalah profil umum yang memungkinkan Anda berbagi produk, jasa dan informasi terkait dengan penggunaFacebook lainnya. Berikut adalah beberapa alasan terbesar Anda harus membuathalaman fan hari ini.

Beberapa Alasan Anda Perlu Facebook Fan Page

  1. Tidak ada satu batasan jumlah penggemar yang dapat Anda memiliki. Hal ini membuat halaman fans sangat berharga bagi pengguna Facebook yang mencapai, atau mendekati,batas 5.000 teman.
  2. Ini gratis.
  3. Ini memberi Anda cara untuk berbicara dan mendapatkan umpan balik dari audiens target Anda, karena seperti profil pengguna, Anda dapat memperbarui status Anda dengan penggemar yang akan muncul di feed berita.
  4. Anda dapat mempromosikan acara.
  5. Ini sudah pasti meningkatkan SEO. Facebook saat ini situs yang paling populer kedua di Web menurut Alexa.
  6. Anda dapat menyesuaikan desain menggunakan FBML, versi Facebook dari HTML. Silakan coba aplikasi FBML statis untukselebihnya.
  7. Anda dapat membuat pendukung merek.
  8. Anda dapat dengan mudah mempromosikan dengan alat yang disediakan oleh Facebook.
  9. Facebook Halaman Wawasan alat analisis memberikan informasi berguna tentangpenggemar dan interaksi mereka.
  10. Anda dapat membangun sebuah komunitas untuk klien Anda dan prospek.
  11. Meningkatkan lalu lintas (traffik) dan membuat jalur ke website Anda.
  12. Anda dapat menambahkan foto dan video tak terbatas.

Sekarang adalah waktu untuk mempertimbangkan memasang fan page Facebook. Semakin cepat Anda mulai semakin cepat Anda akan dapat mendorong pelanggan untuk bisnis Anda. Sebuah fan page Facebook bisa dipasang relatif cepat dan semua itu gratis.
Untuk cara memasang Facebook Fans Page (Halaman Penggemar) dapat anda lihat pada artikel saya sebelumnya yang berjudul "Cara Membuat Facebook Page dan Memasang Like Box di Blogspot". Selamat mencoba!

Comments

  1. cara membuat aplikasi Update Status facebook melalui blogspot gimana kk cara'a ??

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MouseFix: Solusi Mengatasi Mouse Sering Double Klik

Banyak orang sering megeluh karena mouse yang digunakan tidak berfungsi dengan baik, salah satunya ialah masalah double klik. Masalah ini sering kita jumpai ketika kita sedang menggunakan mouse terlebih bila mouse tersebut sudah cukup lama digunakan. Hal ini tentunya sangat mengganggu pengguna komputer, apalagi gamer seperti saya.

Arti Angka pada Seri VGA NVidia dan AMD/ATI Radeon

VGA (Video Graphics Array) adalah salah satu komponen utama penyusun komputer maupun laptop. Ketika membeli laptop atau merakit komputer, jenis/tipe VGA adalah salah satu hal yang paling penting diperhatikan. Hal ini tentu saja supaya komputer/laptop yang akan dipakai nantinya bisa sesuai dengan keperluan kita, terutama untuk keperluan gaming jangan sampai salah pilih VGA.

15 Efek Keren Photoshop serta Cara Membuatnya

Belajar Adobe Photoshop memang sangat menyenangkan bagi banyak orang. Bukan hanya para desainer, tetapi banyak orang biasa bisa menguasainya. Adobe Photoshop mempu mengedit foto menjadi menakjubkan serta ia mampu menciptakan efek luar biasa pada foto buatan. Tangan yang ahli dan memiliki jiwa seni adalah hal yang dibutuhkan.