Skip to main content

NetSpeedMonitor: Cara Praktis Memantau Kecepatan Internet

NetSpeedMonitor adalah salah satu software yang berfungsi untuk memantau aktivitas internet yang sedang berjalan. NetSpeedMonitor sangat praktis karena menampilkan kecepatan upload dan download secara langsung di taskbar, jadi Anda dapat memantau aktivitas jaringan dengan mudah.

Anda juga dapat mengatur satuan kecepatan dalam Kbit/s, Kb/s, Mb/s, Mb/m, MiB/m, dll.

Berikut tampilan NetSpeedMonitor di taskbar saya.

Saat pertama kali menjalankannya, NetSpeedMonitor akan meminta Anda untuk melakukan beberapa pengaturan.

Dengan NetSpeedMonitor, Anda juga dapat melihat rincian penggunaan internet harian dan bulanan.
Masih banyak fungsi-fungsi menarik lainnya. Tunggu apa lagi? langsung saja download NetSpeedMonitor melalui situs resminya.
Download NetSpeedMonitor for Windows

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

MouseFix: Solusi Mengatasi Mouse Sering Double Klik

Banyak orang sering megeluh karena mouse yang digunakan tidak berfungsi dengan baik, salah satunya ialah masalah double klik. Masalah ini sering kita jumpai ketika kita sedang menggunakan mouse terlebih bila mouse tersebut sudah cukup lama digunakan. Hal ini tentunya sangat mengganggu pengguna komputer, apalagi gamer seperti saya.

Arti Angka pada Seri VGA NVidia dan AMD/ATI Radeon

VGA (Video Graphics Array) adalah salah satu komponen utama penyusun komputer maupun laptop. Ketika membeli laptop atau merakit komputer, jenis/tipe VGA adalah salah satu hal yang paling penting diperhatikan. Hal ini tentu saja supaya komputer/laptop yang akan dipakai nantinya bisa sesuai dengan keperluan kita, terutama untuk keperluan gaming jangan sampai salah pilih VGA.

15 Efek Keren Photoshop serta Cara Membuatnya

Belajar Adobe Photoshop memang sangat menyenangkan bagi banyak orang. Bukan hanya para desainer, tetapi banyak orang biasa bisa menguasainya. Adobe Photoshop mempu mengedit foto menjadi menakjubkan serta ia mampu menciptakan efek luar biasa pada foto buatan. Tangan yang ahli dan memiliki jiwa seni adalah hal yang dibutuhkan.