Skip to main content

Tips Cara Mudah Cepat Sixpack di Rumah [Gambar]

Kali ini Sektim update mengenai sport dan kesehatan juga. Ternyata ada cara lebih mudah untuk mendapatkan perut sixpack! Ketahui caranya dengan membaca artikel berikut ini, lengkap dengan tutorial gambar untuk mempermudah Anda.

Mendapatkan perut sixPack tidak mudah dan tidak mungkin akan datang sendiri tanpa dilatih, Latihan yang rutin adalah kuncinya, Tak cukup dengan latihan teratur, Anda juga perlu menerapkan gaya Hidup sehat dan kebiasaan yang dapat mendukung proses pembentukan perut anda. kebiasaan berikut ini dapat membuat anda mendapatkan perut sixpack  idaman dengan cepat.
  1. Awali Pagi hari dengan Minum Air putih
    Minumlah air putih sesudah anda bangun dari tidur anda setidaknya 2 gelas. Ada sebuah penelitian mengatakan bahwa minum air putih 2 gelas sesudah bangun dari tidur dapat meningkatkan metabolisme tubuh anda, sebesar 24%, Cara sehat dengan mengkonsumsi air yang cukup setiap harinya juga dianjurkan untuk anda yang ingin mendapatkan perut yang sixpack.
  2. Gabungkan protein dan karbohidrat
    Sekalipun anda makan makanan yang mengandung karbohidrat tak lupa gabungkan lah dengan protein yang tinggi. karena setiap anda makan karbohidrat, maka karbohidrat itu akan disinoab jadi lemak dan bisa menutupi perut anda sehingga anda akan sulit mendapkan perut yang sixpack. Tapi jika dipadukan dengan protein, karbohidrat dapat membantu  pembentukan otot juga asal anda menggabungkannya dengan protein yang tinggim terutama pada saat anda sesudah latihan/olahraga.
  3. Makan siang yang sehat
    Mulai saat ini hindarilah makan makanan yang cepat saji dan minuman yang bersoda. Jenis makanan yang cepat saji dapat menghambat proses pembentukan perut sixpack anda.
    untuk menu yang sehat anda bisa mencoba beberapa menu berikut ini:
    • Konsumsilah Karbohidrat kompleks, seperti Roti gandum, pasta gandum,Oat Meal, dan beras merah. Makanan ini mengandung banyak serat dan dapat menunda lapar lebih lama. Dan tentunya lengkapi dengan protein tinggi seperti Dada ayam, ikan tuna, dan kacang-kacangan.
    • Anda juga bisa menggunakan makanan yang ber suplemen yang membantu proses pembentukan perut sixpack secara lebih cepat.
  4. Tidur yang cukup
    Biasakan anda tidur cukup. Terapkan kebiasaan tidur yang cukup untuk mendapatkan perut sixpack anda. Tubuh sebenarnya membutuhkan 7-8 jam tidur untuk fase pertumbuhan dan pembentukan otot. Penelitian menyebutkan, jika anda tidur kurang dari 3 jam perhari secara berturut-turut dapat menyebabkan sel otot anda menjadi anti terhadap hormon insulin. Hal ini menyebabkan penimbunan lemak.

9 Cara/Gerakan Cepat Membuat Badan Six Pack di Rumah

  1. Knee Up

  2. Leg Raises

  3. Cycles

  4. Reverse Crunch

  5. Leg On Coach Crunches

  6. Hip Trust

  7. Cross Crunch

  8. Reach and Touch

  9. Cross leg reverse crunch

Sekian dulu tips kali ini. Jangan lupa tinggalkan komentar setelah praktek ya, supaya teman-teman yang lain termotivasi.
dirangkum dari berbagai sumber

Comments

  1. waah,keren banget informasinya... sukses selalu ya

    ReplyDelete
  2. mantap ya infonya, saya ikut backlink disini ya

    ReplyDelete
  3. terimakasih ya atas informasinya gan

    ReplyDelete
  4. selamat sore dan salam kenal ya

    ReplyDelete
  5. ijin mneyimak dan backlink disini ya

    ReplyDelete
  6. Waw. mantap nih, tapi badan kurus, gimana bisa sixpack ya. ahahaha

    ReplyDelete

  7. hai,selamat pagi semuanya. salam kenal ajach ya

    ReplyDelete



  8. Beritanya mennarik untuk di simak,

    makasih ya gan atas infonya

    ReplyDelete
  9. Thanks for some other fantastic post. The place else may anyone get that
    type of info in such an ideal way of writing?

    I've a presentation next week, and I am at the look for such info.
    Have a look at my website ... artisticchecks

    ReplyDelete
    Replies
    1. bacot jak kau pke bhsa inggris

      Delete
  10. JUAL OBAT KUAT.. beli di Asalasah GRATIS LOO!!

    ReplyDelete
  11. izin copas ya untuk blog asalasah

    ReplyDelete
  12. Bandan gue Jdi Six pack Gan... Thnks ya bro...!

    ReplyDelete
  13. mantap kali bro caranya.. :D aartikel yang bagus

    ReplyDelete
  14. Itu sampe berapa lama ya gan?

    ReplyDelete
  15. Itu sampe berapa lama ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg jelas kalo mw bentuk badan jgn cuma latihan sementara gan, harus rutin dilanjutkan. Tar kalo berenti jadi meler loh..

      Delete
  16. Wah keren ada gambat gifnya juga. Selain latihan ada tips pola makan. Thanks banyak ya

    ReplyDelete
  17. saya telah mencoba selama 2thn akhirnya bisa
    badan saya sudah sixpack

    ReplyDelete
  18. Hueeeh kreen abis gan', yq buat situs ini sukses s'lalu dah...!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MouseFix: Solusi Mengatasi Mouse Sering Double Klik

Banyak orang sering megeluh karena mouse yang digunakan tidak berfungsi dengan baik, salah satunya ialah masalah double klik. Masalah ini sering kita jumpai ketika kita sedang menggunakan mouse terlebih bila mouse tersebut sudah cukup lama digunakan. Hal ini tentunya sangat mengganggu pengguna komputer, apalagi gamer seperti saya.

Arti Angka pada Seri VGA NVidia dan AMD/ATI Radeon

VGA (Video Graphics Array) adalah salah satu komponen utama penyusun komputer maupun laptop. Ketika membeli laptop atau merakit komputer, jenis/tipe VGA adalah salah satu hal yang paling penting diperhatikan. Hal ini tentu saja supaya komputer/laptop yang akan dipakai nantinya bisa sesuai dengan keperluan kita, terutama untuk keperluan gaming jangan sampai salah pilih VGA.

15 Efek Keren Photoshop serta Cara Membuatnya

Belajar Adobe Photoshop memang sangat menyenangkan bagi banyak orang. Bukan hanya para desainer, tetapi banyak orang biasa bisa menguasainya. Adobe Photoshop mempu mengedit foto menjadi menakjubkan serta ia mampu menciptakan efek luar biasa pada foto buatan. Tangan yang ahli dan memiliki jiwa seni adalah hal yang dibutuhkan.