Cara Mudah Menambah Sinyal Modem dengan Koin

Bagi Anda yang sering kali merasakan modem kepanasan atau terjadi penurunan sinyal, sekarang ada solusinya. Cara ini cukup sederhana hanya membutuhkan kepingan koin 50-an,100-an, 200-an maupun 500-an.

Manfaat:
  • Menjaga/menurunkan suhu modem.
  • Menambah/menstabilkan sinyal.
  • Sebagai pengganti antena.
Alat:
  • Hanya membutuhkan beberapa keping koin saja.
Caranya:
  • Letakkan beberapa keping koin di atas modem, seperti pada gambar.





Bukti:
Sebelum menggunakan koin:
Setelah menggunakan koin:

15 comments

Saya pake Alcatel AHA. Tidak bertambah !

Reply

Eh iya, betul, harus banyak, ya (10 koin), nambah 1 garis. Thanks ya

Reply

cara ganti background di tampilan smartfren th gimana ya??

Reply

izin gabung sini ya

Reply

He... He... cerdik juga.

Reply

coba aja ah, soalnya pakai smart walaupu unlimitid 45rb dan kuota 2 gb, saya coba lemot terus, sampai 1 bulan pun ndak habis, cuma 500mb aja. hemmmmmmmmmmmmmmmmm makasih ya inponya.

Reply


Halllo, numpang untuk nambah backlink di sini ya !!

Setelah saya menyimak ternyata info-infonya sangat bermanfaat bagi saya untuk menambah pengetahuan saya

Thanks



Reply


Bagus banget informasinya gan

lanjutkan terus ya

Reply

punyaku di bawah modem malah aku beri kaset dvd tapi sinyalnya kok sama saja .....minta solusinya sob..... ????

Reply

wah ide yang bagus tuh gan,,, apa engga berpengaruh yang negatif kan ke yang lainnya ?

Reply

gmana gk cepet gan
agan kan pake apple
dgn ram 4gb procesor i7

Reply

jenius gan..hehehe

Reply

Kalo cara saya pkek kaca mas 100% Bertambah

Reply

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Reply

Post a Comment