4 Cara Nge-Hack Otak Kita Sendiri

Otak adalah pusat kendali tubuh kita yang mengatur bagaimana anggota dan organ tubuh kita bekerja. Otak masih misterius bagi ilmu pengetahuan modern, mungkin karena ilmu pengetahuan modern itu sendiri menggunakan otak untuk menganalisanya. Mungkin ada misteri otak yang tidak ingin kita ketahui.

Namun apakah kita bisa mengakali otak kita sendiri sehingga otak akan menuruti kemauan kita? Dengan beberapa teknik yang mungkin berbahaya bagi sebagian orang, saya akan berbagi informasi ini untuk para pembaca. Berikut 4 cara bagaimana nge-hack otak kita sendiri.

Perhatian !
Penderita epilepsi, jantung, atau penyakit saraf lainnya jangan mencoba trik-trik ini.

1. Tidur Hanya 2 Jam Sehari, Tetapi Tetap Merasa Bugar

Bagaimana jika saya katakan ada cara untuk tidur sedikit kurang lebih dua jam sehari, dan masih merasa lebih segar daripada melakukan 12 jam tidur siang di tempat tidur yang seluruhnya terbuat dari bulu bayi kucing? Tidak perlu lagi mencuri waktu untuk tidur siang di kelas!

1.1 Bagaimana Caranya?

Ini disebut Jadwal tidur Uberman, selain memiliki nama yang cukup aneh, ini adalah cara untuk mendapatkan jumlah maksimum tidur penting bagi tubuh Anda tanpa membuang-buang waktu berharga yang bisa Anda gunakan untuk bekerja atau bersenang-senang. Jadwal terdiri dari 4-6 kali tidur selama 20-30 menit  (total ~2/3 jam) sepanjang hari. Tentu saja, butuh usaha yang berat untuk membiasakan diri, tapi itu adalah harga yang harus dibayar untuk memperpanjang hidup (pada dasarnya menambah waktu bangun kita beberapa tahun).

1.2 Penjelasan Ilmiah

Cara terbaik untuk memulainya adalah dengan langsung tidur di jam 8 pm, atur alarm pada 8:30 pm. Bangun, mulai beraktivitas, tidur lagi di jam 12 am, alarm pada jam 12:30 am, dan seterusnya. Setelah tiga atau empat hari ini, Anda akan mulai merasa gila karena kurang tidur, dan mungkin menjadi ingin bunuh diri, tapi jangan lakukan itu! Itu benar-benar kontra-produktif.
Pada hari ke 10 atau lebih, otak akan mulai berkata, "Pers*tan, OKE! Kita lakukan dengan cara kamu!" dan Anda akan mulai beradaptasi dengan jadwal tidur baru super Anda.

2. Bermimpi Apapun yang Kita Inginkan

Bagaimana jika saya katakan ada cara untuk membuat semua fantasi Anda menjadi kenyataan? Anda bisa memiliki mobil sport yang selalu Anda idamkan, melakukan ehem-ehem setiap hari dengan orang yang Anda inginkan, dan bisa melakukan hal apapun yang Anda inginkan (tentunya dalam mimpi).

2.1 Bagaimana Caranya?

Sebagian besar dari Anda pasti pernah mengalami "Lucid Dreaming" sebelumnya. Setiap kali Anda masuk dalam mimpi, tapi entah bagaimana Anda menyadarinya sebagai mimpi, dan Anda mungkin menemukan diri Anda mampu untuk memrogram sedikit-banyak mimpi sesuai keinginan Anda. Ada banyak tips dan trik untuk membuat hal ini terjadi sesuai kehendak Anda.
  1. Buatlah Jurnal Mimpi
    Segera setelah Anda bangun dari mimpi, tulis setiap hal kecil yang Anda ingat tentang hal itu. Dengan menuliskannya, otak Anda akan mengenali pola-pola tertentu yang hanya terjadi dalam mimpi (karena mimpi kebanyakan segera dilupakan) dan jika mereka di atas kertas, Anda dapat mengingatnya dengan mudah.
  2. Pikirkan tentang apa yang Anda ingin mimpikan tepat sebelum Anda tertidur.
    Masuk akal, misalnya Anda mungkin pernah menonton MythBusters sebelum tertidur dan segera bermimpi terbang di udara, menggunakan versi raksasa kumis Jamie sebagai gantungan.
  3. Waktu terbaik untuk mengalami "Lucid Dreaming" adalah tepat sebelum bangun, atau tepat sesudahnya. Penelitian menunjukkan bahwa lebih banyak orang mengalami "Lucid Dreaming" ketika mereka tidur lagi tak lama setelah mereka pertama kali bangun.
Jadi Anda dapat melakukan semua hal di atas, atau jika Anda adalah tipe orang yang malas, cari sesuatu seperti NovaDreamer, sebuah perangkat yang dapat mendeteksi ketika Anda sudah memasuki tidur REM (Rapid Eye Movement) dan kemudian membuat suara yang seharusnya tidak cukup untuk membangunkan Anda, tapi cukup untuk meningkatkan kesadaran Anda ke level, "Hei, ini benar-benar mimpi!"

2.2 Penjelasan Ilmiah

Secara jelasnya, perbedaan dasar antara mimpi dan kehidupan nyata adalah bahwa jika Hamburger melompat keluar dari kulkas Anda dan mulai berteriak dalam bahasa Vietnam, pikiran pertama Anda akan menjadi "Ini adalah peristiwa yang aneh dan tidak biasa yang terjadi sekarang, dan saya harus mempertanyakan persepsi saya". Jika hal yang sama terjadi dalam mimpi, Anda hanya perlu melakukan itu.
Dalam keadaan mimpi, pikiran Anda sebagian besar kehilangan kemampuan untuk mengkritik apa pun yang terjadi karena bermimpi tidak melibatkan bagian penting dari otak Anda. Anda akan khawatir bahwa Anda sedang bekerja hanya menggunakan pakaian dalam dan bahkan tidak menyadari kenyataan bahwa bos Anda adalah naga yang berbicara.
Tetapi jika Anda mengubah keadaan mental Anda sedikit, bagian penting dari otak Anda dapat tetap berfungsi bahkan saat di alam mimpi. Jika Anda dapat menyempurnakan teknik bermimpi saat tidak benar-benar terlelap, hal berikutnya yang Anda tahu bahwa Anda sedang memesan sebuah pesta Smurf.

3. Berhalusinasi Seperti Habis Mengkonsumsi LSD (Hallucinogen)

Ya, hal itu benar! Katakan selamat tinggal pada pengedar dan jangan khawatir lagi akan telanjang di atap sebuah gedung perkantoran setelah perjalanan yang buruk. Sekarang Anda bisa dipaksa keluar dari pikiran Anda dengan membangun ruang halusinasi buatan sendiri dari benda rumah tangga yang sama sekali tidak berbahaya.

3.1 Bagaimana Caranya?

Minimal Anda membutuhkan tiga benda: bola ping-pong, radio dengan headphone dan lampu berwarna merah.
  1. Hidupkan radio ke frekuensi yang bunyinya hanya kresek-kresek (statis/noise), dan pakai headphone Anda. Jika tidak punya radio, Anda bisa menggunakan suara yang telah saya sediakan: Brown Noise, Pink Noise, dan White Noise, silakan pilih yang paling nyaman di telinga Anda.
  2. Hidupkan lampu merah, arahkan ke mata Anda.
  3. Potong bola ping-pong jadi dua bagian dan rekatkan ke mata Anda (sampai Anda tidak bisa melihat).
  4. Duduk rileks di sana setidaknya selama setengah jam.
  5. Usahakan serileks mungkin, hingga perlahan-lahan Anda akan masuk ke dalam dunia halusinasi Anda.
  6. Penjelasan lebih lanjut dan pengalaman yang telah mencobanya dapat Anda baca di sini (kaskus).

3.2 Penjelasan Ilmiah

Ini disebut efek Ganzfeld, dan bekerja dengan menghalangi sebagian besar sinyal yang masuk ke otak Anda. Ini adalah jenis efek yang sama yang Anda dapatkan ketika melihat ke dalam cahaya lembut untuk sementara waktu dan kehilangan visi, kecuali pada skala yang lebih besar.
Suara kresek-kresek (noise) dan cahaya dari luar bola ping pong pada akhirnya diabaikan oleh otak Anda. Dengan semua sinyal gambar menghilang, otak Anda harus membuatnya sendiri, dan ini adalah di mana halusinasi masuk. Saya tidak menjamin Anda tidak akan terlibat dalam halusinasi, katakanlah, hantu Lizzie Borden berusaha untuk memotong skrotum Anda dengan kapak, tapi itulah risiko yang harus dihadapi.

4. Belajar Ketika Sedang Tidur

Nah ini yang ditunggu-tunggu, sebuah perubahan yang sangat kecil dalam jadwal Anda dapat membiarkan Anda menggunakan pola tidur Anda untuk keuntungan Anda, dengan membuat Anda lebih pintar.

4.1 Bagaimana Caranya?

Tidak, kita tidak bicara tentang SCAM di mana Anda meletakkan tape recorder di bawah bantal Anda dan mengajar bahasa Spanyol saat Anda tidur. Apa yang ilmuwan temukan adalah jika Anda perlu mengingat banyak informasi (misalnya, untuk ujian akhir), jangan belajar sampai mau ujian. Belajar setidaknya 24 jam sebelumnya, lalu tidur.
Mereka melakukan penelitian di Harvard yang membuktikan teknik ini bekerja. Peserta dibagi menjadi tiga kelompok yang berbeda setelah ditampilkan gambar dan mereka disuruh menghafalnya. Salah satu kelompok diuji pada setelah 20 menit, yang lain setelah 12 jam dan yang terakhir setelah 24 jam. Anda pasti berpikir bahwa orang yang diuji hanya 20 menit kemudian akan melakukan yang terbaik, tapi sebenarnya Anda salah besar. Tidak, peserta yang tidur setelahnya dan memiliki 24 jam untuk menanam informasi di otak mereka melakukan yang terbaik pada tes, sementara mereka yang hanya 20 menit melakukan yang terburuk.

4.2 Penjelasan Ilmiah

Ilmuwan mengatakan kemampuan otak Anda dalam mempertahankan informasi ada tiga cara yang berbeda: akuisisi, konsolidasi dan recall. Yang pertama dan terakhir terjadi saat Anda bangun, yang di tengah itulah yang penting, yang terjadi selama tidur.
Ketika Anda tidur, otak Anda terus memproses informasi yang tidak bisa diproses dengan segala keruwetan yang terjadi pada siang hari. Hal ini bekerja dengan memperkuat ikatan saraf di otak Anda. Anggap saja seperti men-download sesuatu di komputer. Ketika Anda pergi men-download sesuatu sambil buka web porno, lebih lemot, kan? tutup semua web dan Anda mendapatkan kecepatan download yang lebih stabil dan lebih cepat. Ya, seperti itulah kira-kira.
Jadi, apakah ini teknik ini bekerja dengan sistem "tidur dua jam sehari" yang disebut sebelumnya? TS ga yakin ada orang yang nyoba, tapi menurut perhitungan TS orang tersebut akan mendapatkan kekuatan mental super, mungkin termasuk telekinesis.

sumber: kaskus dan google

4 comments

Ini artikel yang menari.. saya simpan dulu. dan akan saya sambung lagi bacanya ..thanks

Reply

Ok, setelah dicoba jangan lupa tinggalkan komentar ya!

Reply

Wow... ane baru tau ni, infonya menarik banget. Thanks... ^_^

Reply

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Reply

Post a Comment