Skip to main content

Download 90+ Kumpulan Tema WinRAR

WinRAR adalah salat satu program yang wajib diinstall oleh pengguna komputer. Saya yakin Anda semua juga sudah tau apa fungsi utama WinRAR. WinRAR biasanya digunakan untuk mengkompresi file, bisa juga digunakan untuk memecah file menjadi beberapa bagian (part) yang ukurannya lebih kecil.

Kali ini saya akan berbagi kumpulan tema WinRAR yang jumlahnya sekitar 90 tema. Tampilan awal WinRAR seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di bawah.

Lama-lama Anda pasti bosan dengan tampilan yang seperti itu. Berikut gambar beberapa tema WinRAR yang saya bagikan.
Nah, pada gambar di atas hanya beberapa contoh saja yang saya perlihatkan, tentu saja masih banyak tema menarik lainnya. Cara memasangnya (install) juga sudah saya sertakan di dalam file.
Download via MediaFire

Comments

  1. mantap mas bro.... salam kenal dan
    kunjungannya juga di tunggu di ==>> www.sofyan-ats.tk

    Untuk bantuan yg bisa profit simak di ==>> www.sofyan-mmm.tk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MouseFix: Solusi Mengatasi Mouse Sering Double Klik

Banyak orang sering megeluh karena mouse yang digunakan tidak berfungsi dengan baik, salah satunya ialah masalah double klik. Masalah ini sering kita jumpai ketika kita sedang menggunakan mouse terlebih bila mouse tersebut sudah cukup lama digunakan. Hal ini tentunya sangat mengganggu pengguna komputer, apalagi gamer seperti saya.

Arti Angka pada Seri VGA NVidia dan AMD/ATI Radeon

VGA (Video Graphics Array) adalah salah satu komponen utama penyusun komputer maupun laptop. Ketika membeli laptop atau merakit komputer, jenis/tipe VGA adalah salah satu hal yang paling penting diperhatikan. Hal ini tentu saja supaya komputer/laptop yang akan dipakai nantinya bisa sesuai dengan keperluan kita, terutama untuk keperluan gaming jangan sampai salah pilih VGA.

15 Efek Keren Photoshop serta Cara Membuatnya

Belajar Adobe Photoshop memang sangat menyenangkan bagi banyak orang. Bukan hanya para desainer, tetapi banyak orang biasa bisa menguasainya. Adobe Photoshop mempu mengedit foto menjadi menakjubkan serta ia mampu menciptakan efek luar biasa pada foto buatan. Tangan yang ahli dan memiliki jiwa seni adalah hal yang dibutuhkan.